Minggu, 06 November 2011

Crows One Edition I


Crows One Edition I

Film Crows One rilis 2011 atau2012 ?! Setelah sukses dengan crows zero 1 dan crows zero 2, rencananya akan rilis crows one. Hanya saja sebenarnya hingga saat ini belum ada yang benar-benar mengetahui seperti apa cerita Crows One. Di crows one ceritanya lain lagi dengan crows zero karena disini diperankan oleh actor-actor papan atas seperti HafidhCandra, Azka, Vicky, Echo dkk !?! Penasaran !Mau ?

Crows One adalah film yang diadaptasi dari komik berjudul Crows, karya Takashi Hiroshi. Bagi yang lihat filmnya dulu baru komiknya pasti akan kebingungan (kayak saya), karena ada banyak perbedaan disana. Terlebih lagi bagi para penggemar Hafidh Candra yang mesti confius kok sang jagoan malah gag nongol di komik (kankatanya ceritanya dari komik), begitu juga si Echo dkk. Cuman versi komiknya tetap menampilkan SMK NU MA’ARIF KUDUS beserta Si Monster Azka.

Inilah actor-actor yang akanbermain di “CROWS ONE”

Begini…begini penjelasannya…..
Film Crows One ternyata mengambil setting satu tahun sebelum yang ada di dalam versi komik. Menurut versi komik, Azka sudah ada di kelas 3, sedangkan pada filmnya masih duduk di kelas dua. Sehingga wajar kalo di komik ga ditemuin Hafidh maupun Echo.
Bisa dibilang film Crows One merupakan suatu adaptasi yang tidak sepenuhnya translate dari komik. Tapi juga gag bisa dibilang menyimpang jauh dari komik. Bagi yang belum tahu, versi komik Crows One ini ada dua, Crows sama Worst. Konon kabarnya Hafidh sempet muncul di seri Worst, yang menurut alur hitungannya satu tahun sehabis Crows, berarti dua tahun Hafidh lulus (juga belum selesai saya bacanya..hehe)
Kayak apa Crows One???
Dua seri film Crows Zero mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di seluruh dunia. Sehingga banyak permintaan untuk dibuatkan trilogynya. Memang sampai sejauh ini belum ada kabar seperti apa Crowz One namun mengingat film ini merupakan adaptasi dari komik sehingga para penggemar bisa mengira-ngira kayak apaserinya????.
Berhubung Crows One itu filmnya anak-anak SMK NU MA’ARIF KUDUS jadi kagak mungkin menceritakan Genji (KakakHafidh), di akhir film crows zero saat ngelawan Rindaman dia juga pernah bilang kalo gag akan balik lagi ke MA’ARIF. Menurut perkiraan, Crows One akan dikembalikan kedalam versi asli komik.
Dan bakalan menceritakan sepak terjangAzka, serta kelanjutan perseturuan antara TKJ and TSM yang besok bakalan dipimpin Ketua Barunya, akan ada tokoh baru pindahan seperti Genji dulu yang bernama Hafidh candra.



Hafidh Candra
Kalo di komik, Hafidh ini menjadi tokoh utama, disamping Azka juga. Versi komiknya banyak menampilkan adegan komedi, Hafidh sendiri nampak-nampaknya memiliki kesamaan dengan tokoh slam dunk Hanamichi Sakuragi.
Hafidh juga memiliki kekuatan yang hebat, sanggup mengimbangiAzka. Nah andaikan benarseri Crows One muncul kemungkinan akan menceritakan Hafidh. Dari sinilah kemudian ada pendapat kalo Crows One lebih-lebih banyak bercanda dan tingkah laku konyol tokohnya. Hmm… bisa iya bisa juga enggak, mengingat sutradara Takashi Miike dalam dua film awal menampilkan suasana yang gothic, yan kedua bahkan dikit banget bercandanya.Berikut merupakan tokoh-tokoh yangkira-kirabakalanmuncul di Crows One :
1.
Hafidh Candra
2.
Azka
3.
Echo 
4. Vicky
Keempat tokoh di samping memiliki kemungkinan besar untuk muncul di Crows One, tapi memang belum bisa diketahui seri pertma ini bakalan seperti apa. Apakah ingin memfokuskan “konflik internal” yang ada di TKJ antara Azka melawan Hafidh, atau malahan mau langsung nampilin anak-anak TSM yang ingin membalaskan dendam kekalahan sekaligus kematian pemimpin mereka dahulu.
Yang jelas jika benar ingin dikembalikan seperti seri komik, akan ada tantangan baru untuk menggantikan keberhasilan karakter utama sebelumnya Shun Oguri yang  memerankan Genji Takiya (Kakak Hafidh).
Info Terbaru Crows One !
Berdasarkan info yang saya peroleh dari salah satu fan page crows zero, disebutkan :
There will be a Crows One, Crows One is a trilogy
Artinya Crows One sudah pasti akan dibuat. Jadi untuk para penggemar tidak perlu khawatir, akan kelanjutan kisah SMK NU MA’ARIF KUDUS.
Namun…
The film scheduled for late 2011 were denied, it seems that Takashi Miike (director) favors the shooting of two other films in place of that of CR3.
Jadi saudara-saudara, Crows One yang sangat dinantikan tersebut tidak akan keluar dalam waktu dekat ini, ada kemungkinan baru muncul pada tahun depan 2012 ..
yaaaah …………………
Berita ini nampaknya menepis anggapan bahwa Crows One saat ini sedang diproduksi…
Bagi yang pengen lihat kelanjutan kisah SMK MA’ARIF bisa kok lihat di komiknya, dengan judul Crows.
So, untuk pertanyaan Film Crows One rilis 2011 atau 2012 ?! kita tunggu sama-sama. Ga cuma kalian, Aqjugapengennonton + download crows onesecepatnya … hehe

1 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More