Rabu, 29 Februari 2012

Update Winning eleven 8 musim 2012

Dari postingan sebelumnya. ternyata yang masih suka WE8 gag cuma aku saja. game yang enteng dan bisa bikin gol-gol indah ini sempat mati terupdate. kali ini saya akan berikan updatetan winning eleven 8 buat musim 2012.

Fitur:
-Full transfer 2011-2012
-transder date 23/1/2012 (bila belum ketransfer hubungi saya)
-new uniform

Oh ya jika ada updatetan yang lebih baik lagi... jangan sungkan-sungkan buat di sharing ya gan...oh ya sebelumnya saya minta maaf banget kalo lama banget update blognya. Coz sibuk banget nie ngurusi pelajaran hehehe

Ok langsung aja
Screenshoot:












Download disini gan
Update 23-01-2012



Ingin tahu cara editnya masuk sini:
http://cyberyaqin.blogspot.com/2011/09/tutorial-edit-we8-pc-dengan-mudah.html

1 komentar:

yg mana aja gan downloadnya ??
trus diapain udh download ??
trus edit logo,a gmn ???
pliss bantu aku gan .

Posting Komentar

Pengikut

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More